Selasa, 01 Mei 2012

Peringatan Hari Kartini 2012


Berlokasi di dua tempat, yaitu di Pantai Alam Indah dan Gedung Balai Kota Tegal, kegiatan peringatan Hari Kartini 2012 dilaksanakan. Kegiatan yang terbagi atas dua acara yaitu Upacara Bendera dan Resepsi ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 April 2012 pada waktu yang berbeda.

Upacara Bendera yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 10.30 WIB berlokasi di  Pantai Alam Indah (PAI) Tegal diikuti kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari Pengurus Pusat dan Daerah Perguruan Trijaya Padepokan Argasonya Pusat Tegal, GWK (Gerakan Wanita Kartini), Keimanan (Kelompok Intelektual Muda Anak Alam Nusantara), Pelajar, AAN (Anak Alam Nusantara), dan Keluarga Putera Tegal. Sebagai Pembina Upacara Kasubdit Perdagangan Investasi Fiskal dan Moneter Direktorat Ketahanan Ekonomi – Kemendagri yaitu Ibu. Dra. Elly Yuniarti, MM.

Pada malam harinya diadakan Resepsi Peringatan Hari Kartini 2012 di Balai Kota Tegal. Hadir dalam acara ini selain ibu Elly Yuniarti, juga dihadiri oleh Asdep. Pembiayaan dan pengembangan Petani Nelayan dan Koperasi – Menkoekoin Dra. Wiwik Dwi Saksiwi, MM, dan  Kasubdit. Kelembagaan Kepercayaan. Direktorat Pembinaan Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan YME – Kemendikbud, Ibu Wigati. Hadir pula dalam Acara ini yaitu mawakili Wali Kota Tegal, Kepala Kesbanglinmas Kota Tegal, Drs. Soeripto, Pembina Perguruan Trijaya Romo Guru KP. Esno Kusnodho Suryaningrat, dan Sekjen DPP HPK Aa. Sudirman.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar