Rabu, 05 September 2018

Bantuan air bersih untuk warga Grobogan yang dilanda kekeringan

Bopo Trubus (memegang selang) memimpin langsung
bakti sosial
Sejumlah warga beberapa desa di kecamatan Geyer dan kecamatan Toroh terlihat sumringah siang itu, Selasa Pahing (4/9). Wajah berseri-seri tampak diraut mereka yang dalam beberapa hari terakhir mengalami kekeringan. Kali ini mereka mendapatkan bantuan air bersih sebanyak 5 tangki mobil ditempat yang berbeda-beda.

Bantuan air bersih ini merupakan bentuk empati dari Perguruan Trijaya Daerah Purwodadi yang mengetahui adanya kekurangan air bersih di wilayah kabupaten Grobogan bagian selatan, tepatnya di kecamatan Geyer dan Toroh.

Ketua Daerah Purwodadi, PAC. Ang. KRT. Trubus Eko S, S.TP menjelaskan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk membantu warga yang mengalami kekeringan. Bakti sosial ini juga didasari rasa solidaritas sesama warga Grobogan. "Hidup Adalah Pengabdian" merupakan slogan yang terdapat dalam lambang Perguruan Trijaya ini juga selalu menginspirasi bahwa keberadaan Perguruan Trijaya hendaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, tambah Bopo Trubus, panggilan akrab ketua Daerah Purwodadi ini.

Bantuan air tersebar di 5 titik berbeda, diantaranya di dusun Geyer sendiri, dusun Ngasem desa Monggot, dusun Bantarangin dan dusun Kalisongo yang terletak di desa Geyer kecamatan Geyer. Kemudian untuk 1 titik lagi di dusun Ngemplak desa Sindurejo, kecamatan Toroh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar