Selasa, 04 Februari 2020

02022020 Genap 54 Tahun Perguruan Trijaya

Pembina Perguruan Trijaya, Romo Guru saat menyerahkan
kenang-kenangan kepada Direktur Kepercayaan Terhadap
Tuhan Yang Maha Esa dan Masyarakat Adat,
Dra. Christriyati Ariani, M.Hum.
Minggu Pon, (2/2/2020), Dengan mengambil tema Memelihara Budaya Memajukan Bangsa, Perguruan Trijaya menggelar acara resepsi Peringatan Ulang Tahun ke 54 Perguruan Trijaya. Acara ini dilaksanakan di SAMORA (Sasana Among Raga) Padepokan Wulan Tumanggal, Kabupaten Tegal.

Pembina Perguruan Trijaya Romo Guru KRA. Suryaningrat II dalam sambutannya menyampaikan sejak berdirinya Perguruan Trijaya pada tanggal 2 Februari 1966, Perguruan Trijaya selalu memberikan nama atau tema disetiap tahunnnya.

"Bersamaan hari ini Minggu Pon, tepat 02022020, tepat Perguruan Trijaya berulang tahun ke 54, tahun ini kami namakan sebagai tahun PATRAP, yang berarti semua tindakan dan kelakuan kita harus sesuai patrap, empan papan atau sesuai dengan apa yang menjadi kepantasan/semestinya" jelas Romo Guru.

Hadir di acara ini, Direktur Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Dan Masyarakat Adat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Dra. Christiyati Ariani, M.Hum, Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Jawa Tengah, Drs. Imam Maskur, M.Si, Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, beberapa pejabat tingkat Kabupaten dan Kota Tegal, Forkopimcam Bojong, serta Perangkat Desa Dukuhtengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar