Minggu, 26 Mei 2013

SEMINGGU MENJELANG PILGUB, GANJAR PRANOWO KUNJUNGI PADEPOKAN WULAN TUMANGGAL

Minggu Pon 19 Mei 2013, Calon Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo berkunjung ke Padepokan Wulan Tumanggal. Sebelum ke Padepokan Beliau melayat ke Bupati Tegal Alm. Herry Sulistyawan yang meninggal dunia pada hari Sabtu (18/5) dikarenakan serangan jantung.

Diterima Ketua Umum DPP Perguruan Trijaya PW. Ang. K.Tedjo Sulaksono dan Sekjen DPP HPK Aa. Sudirman, Bapak Ganjar disambut dengan pengalungan bunga dan Anoman di Nuranda gerbang masuk Padepokan Wulan Tumanggal.

Acara penyambutan berlanjut dengan diterimanya Beliau oleh Pembina Perguruan Trijaya Romo Guru Bapak Tegal (KP. RG. Esno Kusnodho Suryaningrat) dan dilanjutkan acara sambutan di Samora yang diikuti oleh seluruh Putera dan Simpatisan keluarga besar Perguruan Trijaya. Dalam sambutannya Bapak Ganjar memohon doa restu dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah dan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat meriah oleh keluarga besar Perguruan Trijaya Pusat Tegal.













Pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko menang dalam hitung cepat (quick count) versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta di Pilkada Jawa Tengah, Minggu 26 Mei 2013.

Dari total 98,25 persen jumlah suara masuk, pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu berhasil mengantungi 49,35 persen suara, mengatasi pasangan nomor urut 2, Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo (39,09 persen), dan pasangan nomor urut 1, Hadi Prabowo-Don Murdono (20,56 persen).


Dalam sambutannya di suatu media, Pak Ganjar mengutarakan terima kasih pada semua pihak, termasuk masyarakat Jateng yang telah memilihnya pada Pilgub tahun ini.


"Kepada seluruh warga masyarakat di penjuru Jawa Tengah, saya Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya," kata Ganjar. Ucapan itu ditujukan kepada seluruh jajaran struktural PDI-Perjuangan, relawan, rekan-rekan media, dan seluruh warga Jawa Tengah. Khususnya yang telah memberikan dukungan dan bekerja keras serta cerdas, baik di keramaian maupun kesunyian.


"Atas perjuangan Saudara bersama segenap rakyat Jateng-lah, pada hari ini tanggal 26 Mei 2013, berdasarkan perhitungan cepat lembaga survei, kami meraih kemenangan yang luar biasa dan ini merupakan titik awal membuka pintu gerbang perubahan," beliau menambahkan.

Dengan terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah Periode 2013-2018, Pak Ganjar pun mengajak seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk ikut serta mengawal pembangunan Jateng yang berdikari dengan semangat gotong royong melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar