Minggu, 15 Maret 2015

PERINGATAN PERINTAH 11 MARET & HUT KEIMANAN YANG KE 8

Bertempat di Sasana Pamiwahan Putera - Padepokan Wulan Tumanggal, Jumat 13 Maret 2014 Perguruan Trijaya melaksanakan tumpengan dalam rangka peringatan Perintah 11 Maret sekaligus Ulang Tahun yang ke 8 Kelompok Intelektual Muda Anak Alam Nusantara atau biasa disingkat dengan KEIMANAN. Ikut serta dalam acara tumpengan ini adalah Ambal Warsa Ketua Umum DPP Perguruan Trijaya PW. Ang.  KRT. K. Teja Sulaksono, dimana tanggal 11 Maret yang lalu Beliau tepat berusia 62. 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah yang diwakili Kepala Bidang Nilai Budaya Seni dan Film Drs. Budiyanto, SH, M. Hum, Kapala seksi Nilai Budaya Dinbudpar Jateng Eny Haryanti, S.Pd, M.Pd, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tegal Dra. Suspriyanti, MM, para Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa se Eks Karesidenan Pekalongan, serta keluarga besar Perguruan Trijaya Padepokan Argasonya Pusat Tegal

Acara ini terasa begitu meriah karena bersamaan dengan kegiatan yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tegal. Kegiatan yang benama Pengamalan Penghayatan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa ini mengambil tema "Kita Tingkatkan Pengamalan Penghayatan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Untuk Mendukung Terciptanya Kerukunan Antar Umat Beragama dan Berkepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa". Kegiatan ini diikuti sebanyak 60 Pelaku Budaya Spiritual/Penghayat Kepercayaaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa se eks Karesidenan Pekalongan.



































 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar