Minggu, 23 Februari 2014

APEL PUTERA TEGAL 2014

Padepokan Wulan Tumanggal, Minggu Pon 23 Februari 2014 lebih dari 500 Putera dan keluarga serta simpatisan Perguruan Trijaya hadir di Padepokan Wulan Tumanggal dalam rangka Apel Putera Tegal 2014. Apel ini bersamaan dengan acara Perayaan Ulang Tahun Perguruan Trijaya Padepokan Argasonya Pusat Tegal yang ke 48 dan tepat 3(tiga) lapan (3x35 hari) kapundhutnya RG. KPA. EK. Giripati Suyaningrat.
Apel yang dipimpin langsung oleh Pembina Perguruan Trijaya KRA. Romo Panji Suryaningrat Kaping II ini dilaksanakan di aula serba guna "SAMORA" dan dimulai pukul 09.00 WIB dengan dibacakannnya jumlah Putera, keluarga dan simpatisan yang hadir oleh masing-masing Ketua Daerah.

Dalam kesempatan ini Romo Panji memberikan 3 (tiga) pesan diantaranya Para Putera dan keluarga senantiasa untuk menumbuhkan dan meningkatkan ketujuh nilai Jiwa Nusantara yaitu : Bersujud kepada Tuhan Yang Maha Esa, Berbudi Pekerti Luhur, Saling menghormati, Rela berkorban, Gotong Royong, Bangga sebagai Bangsa Indonesia, dan Bersatu. Pesan kedua Para Putera diharap untuk meningkatkan tingkat spiritual untuk menjaga dan melindungi diri sendiri dan keluarga serta nusa bangsa.



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar