Resepsi HUT Ke 56 Perguruan Trijaya : Gumregah, Semangat dan Tanggungjawab


Sabtu malam Minggu Kliwon (13/2), telah digelar acara Resepsi HUT ke 56 Perguruan Trijaya Padepokan Argsasonya - Pusat Tegal di Pamiwahan Putera, Padepokan Wulan Tumanggal.


Resepsi dibuka dengan Tari Gatotkaca, dilanjutkan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, kemudian dilanjutkan pengucapan Pancasila secara bersama sama, dan menyanyikan Mars AAN (Anak Alam Nusantara) oleh adik adik AAN.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan Plt. Ketua Umum DPP Perguruan Trijaya PAC. Ang. T Baskoro dan dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Romo Guru KP. Suryaningrat II selaku Pembina Perguruan Trijaya dan diteruskan dengan potong tumpeng.


Dalam kesempatan ini, Romo Guru menegaskan kembali bahwa tahun 2022 ini dimulai dengan HUT ke 56 Perguruan Trijaya tepatnya mulai 2 Februari 2022. Dan nama atau tema tahun ini adalah GUMREGAH, SEMANGAT dan TANGGUNG JAWAB.

Acara ini dihadiri oleh ratusan Putera, keluarga dan simpatisan Perguruan Trijaya, serta para tamu dari luar anggota Perguruan Trijaya. 


Hadir antara lain Rombongan Tokoh Lintas Agama dari Gerbang Watugong, yaitu KH. Taslim Syahlan sebagai Ketua FKUB Provinsi Jawa Tengah, Setyawan Budy selaku Koordinator PELITA (Persaudaraan Lintas Agama), Pandhita Aggadhammo Warta selaku Ketua Magabudhi Provinsi Jawa Tengah, Roy Attaul Jamil dari Ketua Ashorullah JAI Jawa Tengah dan Dyah Ismoyo Jati dari Peneliti Laboratorium Kebhinekaan Jawa Tengah.

Hadir pula Ketua Umum Jari Nusantara, yang juga Ketua Seknas Jokowi Jateng, dan juga tokoh masyarakat di Kabupaten Pemalang, Bambang Mugiarto yang datang bersama 4 (empat) orang tim relawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macapat tak sekedar sebagai Pitutur Luhur, wujudkan dalam Perilaku Luhur

Puputan AAN lengkapi acara Tingalan Sewindu Jumenengan Romo Guru

Fasilitasi Forum Organisasi Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa