Sabtu, 20 Mei 2017

7 PUTERA IKUT SUKURAN DALAM ACARA AMBAL WARSA ROMO GURU

7 (tujuh) Putera aktif ikut serta sukuran ulang tahun kelahiran, dalam acara Sukuran Ambal Warsa Romo Guru KRA Suryaningrat II (Pembina Perguruan Trijaya), Sabtu Legi malam Minggu Pahing, (6/05/2017).

Ke 7 Putera tersebut diantaranya Pt. Priwidodo, AAN dari Purwodadi, Pt. Purwanto dari Pemalang, Pt. Deny L, AAN dari Jakarta, Pt. Sakroni dari Tegal, Pt. Endar RP, AAN dari Tegal, Pt. Widha MK, AAN dari Purwodadi, dan Pt. Bambang Permadi, AAN dari Semarang.

Acara potong tumpeng digelar di Pamiwahan Putera, dilanjutkan dengan makan malam dan hiburan yang lokasinya berada di halaman depan Dalem Suryaningratan. Di panggung terbuka itu dipertunjukkan 3 (tiga) tampilan tari, yaitu Tari Guci dari Bumijawa, Tari Endel khas Kabupaten Tegal dan Tari Jaipong dari Tasikmalaya.

Selain dihadiri para Putera, simpatisan dan keluarga, hadir dalam acara tersebut Camat Bojong Drs. Edy Siswoyo lengkap dengan jajaran Forkopimcam yaitu Kapolsek Bojong AKP Sugeng Subagyo, SH, Danramil Bojong Kapten Inf. Fathurohman. Hadir juga beberapa tamu undangan dari tokoh masyarakat Tegal diantaranya Dr. Bimo, Drs, Sunyoto, MM yang merupakan sahabat RGKPA.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar